Selasa, 04 Desember 2012

Freizeit – Über seine Hobbies reden

Dienstag, 4 Detzember 2012


Waktu luang-Berbicara tentang Hobi : Freizeit – Über seine Hobbies reden



                                   Bahasa Indonesia : Indonesisch

Apa yang kamu lakukan di waktu luang?
Anda punya hobi apa saja, jika saya boleh bertanya?
Apakah melukis/ menggambar salah satu hobi Anda?
Saya fotografer hanya sekedar hobi.
Saya punya hobi yang sedikit beda: terjun payung.
Sayangnya saya sama sekali tidak ada waktu untuk hobi.
Jika saya ada waktu, saya berjalan-jalan di hutan/ pantai.
Saya mulai bermain piano.
Itu adalah pengalaman hebat.
Saya senang pergi ke pegunungan.
Di waktu luang saya senang pergi ke museum atau ke sebuah pertunjukan.
Hobi favorit saya adalah berkuda. Sayangnya saya tidak memiliki kuda.
Saya sangat senang merakit.
Oh, tidak, berkuda bukan untuk saya!
Kite-Surfing? Saya pikir, itu terlalu berbahaya untuk saya.
Saya kutu buku. Saya paling senang membaca cerita detektif/ roman bersejarah.
Di waktu luang saya lebih senang bermain catur atau Backgammon.


 Diterjemahkannya ~>

                                    Bahasa Jerman : Deutsch
 Und was machst du so in deiner Freizeit?
Welche Hobbies haben Sie, wenn ich fragen darf?
Gehört das Malen / Zeichnen zu Ihren Hobbies?
Ich bin Hobby-Fotografin.
Ich habe ein etwas ausgefallenes Hobby: Fallschirmspringen.
Leider habe ich kaum noch Zeit für Hobbies.
Wenn ich Zeit habe, mache ich lange Spaziergänge im Wald / am Strand.
Ich habe angefangen, Klavier zu spielen.
Das war eine tolle Erfahrung.
Ich liebe es, in die Berge zu gehen.
In meiner Freizeit gehe ich gerne ins Museum oder in eine Ausstellung.
Mein liebstes Hobby ist das Reiten. Leider habe ich kein eigenes Pferd.
Modellbau interessiert mich sehr.
Oh nein, Reiten ist nichts für mich!
Kite-Surfen? Ich glaube, das wäre mir zu gefährlich.
Ich bin eine Leseratte. Am liebsten lese ich Krimis / historische Romane.
In meiner Freizeit spiele ich am liebsten Schach oder Backgammon.











































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar